Pengorbanan Wanita Ini Melebihin Kisah Adam Dan hawa TEREYUHH!!!

Pengorbanan Wanita Ini Melebihin Kisah Adam Dan hawa TEREYUHH!!!

Seorang pria beristeri tanpa sengaja berkenalan dengan seorang gadis dinsebuah kantin kompleks perkantoran, karena ada urusan pekerjaan merekapun tukeran PIN BB. 

Malam harinya si gadis mulai BBM
si pria :
Gadis : Mas hebat ya. Punya usaha sendiri, sukses pula
Pria : Terima kasih ya:)
Esoknya si gadis menelpon sekedar say hallo.
Gadis : Kapan ya mas, kita makan bareng lagi?
Pria : Oke kapan aja boleh
Setelah itu mereka masih sering berhubungan melalui BBM dan
telepon, sesekali juga janjian pergi makan siang bareng. 

Pengorbanan Wanita Ini Melebihin Kisah Adam Dan hawa TEREYUHH!!!
Pengorbanan Wanita Ini Melebihin Kisah Adam Dan hawa TEREYUHH!!!

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya adalah :
“Mas… Sebenarnya aku
mencintaimu , aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke-2, aku siap mas dan maaf aku mengganggu perasaanmu. 
Dengan 

berat hati pria itu menjawab : “Dik, aku mengerti dan paham maksudmu… tapi dengan berat hati aku harus jawab TIDAK! Aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.  Tapi, tahukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan hingga usahaku sukses? Itu semua karena dorongan dan semangat isteriku. 
  Sungguh sangat berdosa

alau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalau aku sekarang udah sukses. Kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata. Padahal ada seseorang yang tersayang di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah isteriku tercinta. 

Subhan Allah Ya Allah anda Tunjukkan Kekuasaanmu Ya Rob!!! Video saat-saat bayi merangkak keluar dari rahim ibu beliau sendiri semasa bersalin jika anda suka saya, ia bermakna anda tinggal memilih keputusan, dan dengan cara ini tidak pernah kekal.

Taukah anda bahawa saya memulakannya dari awal dan isteri saya akan sentiasa mendampingiku pada satu masa apabila sukar, merosot dan kejayaan seperti ini. Taukah anda bahawa isteri saya yang sentiasa berdoa untuk kesuksesanku sampai aku menjadi seperti ini. Anda cantik, tetapi hati saya adalah lebih cantik.




Doa supaya anak-anak kita tidak nakal!

Sebagai ibu bapa pasti covet anaknya menjadi Dharma dan soleha, yg akan taat kepada agama dan ekonomik dan menyenangkan ibu bapanya. Di sini kami sertakan satu doa yang jika tingkah laku kanak-kanak tidak boleh dimuatkan tabiat ibu bapa, kemudian pengeringan mereka dalam sembahyang:

Shohibul Maulid Simthudduror, Al Habib Ali Ibn Muhammad Ibn Husayn Al-Habashi berkata:

"Jika kanak-kanak kelakuan yang tidak mematuhi mentaliti anda kemudian berdoa untuk mereka,

اَللّٰهُمَّ بَارِكْ لِيْ فِيْ أَوْلاَدِي وَاحْفَظْهُمْ
وَلَا تَضُرَّهُمْ وَارْزُقْنَا بِرَّهُمْ

"Ya Allah... Memberikan kebaikan yang lebih banyak untuk anak-anak saya, simpan dan Jangan anda celakakan mereka. Ketaatan kami mereka berkata."

Sumber: Na'am Qolby Ma'ak

"Ia bukanlah penjaga membuka peluang kepada populariti dan pengiktirafan juga akan tidak melakukan kewaliannya. Walaupun dia boleh menyembunyikannnya. Oleh itu orang-orang yang ingin menjadi terkenal dalam perkara-perkara tersebut, dia bukanlah satu tariqat pakar"
(Dhurar al-Muntatsirah fi al-Masa'il al-Tis'a ' Asyarah, p. 9)

0 komentar:

Post a Comment

loading...